KASIH SAYANG

KASIH SAYANG

20150308

MH370, hanya ALLAH yang boleh temukannya


Sudah setahun, tiada sebarang petunjuk. Betapa lemahnya manusia ini. Hanya ALLAH yang boleh temukannya. Mungkin elok diambil pendekatan yang dilakukan oleh Indonesia dengan menerbangkan para alim ulamak serta mereka yang takutkan ALLAH semata-mata, di Lautan Hindi dalam usaha mencari MH370.

Tokoh agama berdoa di laut minta cuaca bersahabat
6 Januari 2015

Delapan tokoh agama yang ada di Pangkalan Bun terbang menggunakan helikopter SA-330 Puma TNI AU untuk berdoa di laut meminta cuaca bersahabat agar pesawat beserta seluruh penumpang AirAsia QZ 8501 segera ditemukan.

Informasinya Tim evakuasi telah bekerja keras selama 9 hari namun kondisi cuaca selalu tidak menentu sehingga mengganggu pencarian, kata Muhammad Ali Alawi, perwakilan tokoh agama Pangkalan Bun itu sebelum naik ke helikopter di Pangkalan Udara TNI AU Iskandar, Selasa.

"Alam tidak bisa di lawan, oleh karena itu kita harus meminta kepada petunjuk dan perlindungan dari Allah. Kami terpanggil untuk membantu tim evakuasi, setidaknya melalui doa di atas laut, lokasi yang mungkin dugaan pesawat AirAsia jatuh," tambah dia.

"Kami akan berzikir di helikopter yang sedang berputar, dan jika memungkinkan juga di dalam kapal pencari pesawat AirAsia. Kami tetap berkoordinasi dengan pihak TNI maupun Badan SAR Nasional," kata dia yang juga pengurus Majelis Zikir Pangkalan Bun itu.

Tiada ulasan: